logo
logo
logo

Top Up Games & Voucher Murah, Aman, Cepat

logo
Mobile Legends
Free Fire
HD Island
PUBG
Genshin Impact
Valorant
Ragnarok
League of Legends
Tutorials & Guides
News & Updates
E-Sports
Promo & Discount

4 Cara Top Up Mobile Legends Yang Harus Anda Ketahui, Bisa Di Semua Platforms!

January 6, 2023

Bagi Anda yang sudah cukup lama memiliki hobi bermain game, tentu saja Anda menyadari betapa sulitnya untuk bisa mengisi atau Top Up Mobile Legends. Keterbatasan jaringan dan tentu saja lokasi bermain game yang tidak terdaftar menjadi salah satu kendala yang kerap muncul bagi pecinta game beberapa tahun yang lalu.

Teknologi yang cukup pesat membuat banyak sekali perubahan yang bisa Anda rasakan terutama dalam kemudahan membeli konten eksklusif yang ada pada game. Salah satu game yang dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia adalah Mobile Legends. Apabila Anda melihat ke dalam smartphone orang Indonesia, hampir seluruhnya memiliki Mobile Legends sebagai game andalan.

Tidak perlu khawatir apabila Anda memiliki rencana untuk top up ML murah. Saat ini semua platform bisa Anda manfaatkan untuk melakukan top up Mobile Legends, berikut informasinya untuk Anda!

Apa itu Mobile Legends?

Sebelum membicarakan cara top up Diamond MLBB, tentu saja Anda harus mengetahui apa itu Mobile Legends dan bagaimana cara memainkannya. Mobile Legends sendiri adalah game yang diproduksi oleh Moonton dan bisa dimainkan melalui smartphone. Dalam permainan ini, Anda akan dibagi menjadi 2 tim dari 10 pemain.

Tentu saja pemain yang ada berjumlah 5 akan melawan 5 tim lainnya. Permainan memakan waktu 15-20 menit dan Anda bisa memilih hero Andalan. Permainan yang tidak terlalu sama dan bisa dimainkan dengan gawai apa saja tentu membuat banyak yang memilih ML sebagai game utama.

Sama seperti permainan lainnya, di dalam setiap permainan ada mata uang yang dapat digunakan untuk membeli keperluan dan pada ML mata uang ini disebut Diamond. Beli diamond Mobile adalah hal yang saat ini sangat wajib untuk dilakukan karena bisa membuat Hero Anda pada permainan memiliki performa yang semakin baik.

Banyak sekali cara yang memudahkan Anda untuk bisa mengisi atau membeli Diamond, lupakan sistem seperti menggunakan Kartu Kredit atau yang lainnya. Karena kini, Anda bisa membeli Diamond dari platform mana saja.

Top Up Mobile Legends Play Store

Beli diamond ML Bisa Anda lakukan melalui Play Store atau Google Play. Tentu saja hal ini sangat mudah dilakukan bagi pengguna Android karena tidak perlu bingung atau pun beralih pada platform lain ketika akan membeli Diamond. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi Google Play dan langsung mencari menu dengan icon garis 3 dan pilih metode pembayaran.

Anda harus memilih menu tambahkan Gopay dan cara ini juga menjadi cara top up ML Gopay yang bisa Anda lakukan dengan mudah ke depannya. Nomor telepon Gopay yang ada serta kode OTP yang sudah diberikan dan langsung buka aplikasi Mobile Legends untuk memilih menu Diamond.

Anda bisa langsung memilih Berapa banyak Diamond yang akan dibeli lalu dilanjutkan dengan pembayaran melalui Gopay dengan ketuk tombol beli sebanyak 1 kali. Tidak butuh waktu lama Diamond bisa langsung Anda dapatkan dan pembayaran sudah selesai.

Cara ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun sehingga Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan diamond. Pastikan Anda sudah memperhitungkan jumlah Diamond yang dibeli sehingga bisa menggunakannya untuk mendapatkan skin Hero terbaik Anda.

Top Up Mobile Legends Melalui E-Commerce

Beli diamond MLBB selanjutnya bisa Anda lakukan melalui E-Commerce yaitu Shopee dan Tokopedia. Apabila Anda ingin mencoba Shopee, maka hal yang harus Anda lakukan adalah memilih menu “Pulsa, Tagihan dan Hiburan” yang ada di berAnda Shopee.

Pastikan Anda menemukan “Voucher Game” dan bisa langsung memilih Mobile Legends. Selanjutnya tulis nominal yang Anda inginkan dan pilih Lanjut. Anda akan dihadapkan dengan metode pembayaran yang bisa dipilih dan langsung membayarnya. Anda akan mendapatkan voucher yang bisa diredeem untuk mengambil Diamonds.

E-Commerce selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Tokopedia, yang mana juga menawarkan cara mudah dalam top up Mobile Legends. Anda bisa langsung mencari “Voucher Game” di pencarian yang ada pada Tokopedia. Pilih “Mobile Legends” dan langsung isi dengan User ID, Server ID, serta berapa banyak Diamond yang Anda inginkan.

Verifikasi dibutuhkan melalui SMS yang akan Anda terima, lalu kode tersebut yang bisa membuat transaksi selesai. Hal ini sangat mudah sehingga tidak heran banyak yang memilih untuk menggunakan E-Commerce ketika top up Diamonds.

Top Up Mobile Legends di Dana

Cara Top Up Mobile Legends selanjutnya adalah dengan menggunakan Dana. Dana merupakan e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dan tentu saja sudah sangat umum. Top up Mobile Legend di Dana juga sangat mudah, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Hal yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Dana dan pilih menu games yang ada di menu utama. Anda harus menyiapkan ID dan Server Akun ML sebelumnya, karena hal ini dibutuhkan ketika melakukan pembayaran. Lanjutkan dengan mengisi jumlah Diamond ML yang Anda inginkan, lalu transaksi selesai. Sangat mudah bukan? Hal ini bisa Anda gunakan dengan tepat setiap kali akan membeli Diamonds Mobile Legend murah.

Top Up ML dari platform mana saja pada umumnya sama dan mudah, sehingga Anda tidak perlu kebingungan. Hal yang harus Anda perhatikan adalah nomor telepon yang digunakan dengan Dana sudah terdaftar atau tidak. Hero Anda akan memiliki skin yang membuat performanya lebih baik apabila sudah memahami cara top up dari Dana dan platform lainnya.

Perbandingan Harga Top Up Mobile Legends

Beberapa platform yang menyediakan cara mudah dalam top up ML tentu saja memiliki beberapa perbedaan dari harga. Anda bisa mengunjungi tokogame.com untuk mendapatkan Diamond yang terjangkau.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda melihat dan mencari tahu terlebih dahulu platform mana yang ingin digunakan. Salah satu platform yang juga menawarkan top up Diamond Mobile Legends adalah Codashop. Tentu saja Anda akan melihat perbedaan Diamond codashop ML dengan tokogame.com.

Sebagai gambaran untuk Anda, untuk 5 Diamond tokogame.com menawarkan harga Rp1.510 dan platform lain sekitar Rp1.517. Hal ini juga terlihat ketika Anda membeli 5552 Diamonds di tokogame.com dengan harga Rp1.201.000, dan di platform lain untuk 4003 Diamonds + 827 Bonus adalah Rp1.265.000. Terlihat jelas perbedaanya bukan?

Tentu saja ada beberapa perbedaan harga yang bisa Anda perhatikan dalam platform pembayaran. Walaupun tidak terlalu besar, perbedaan harga yang ada bisa Anda manfaatkan dengan sangat baik.

Informasi di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi apabila masih ragu bahkan bingung untuk top up Mobile Legends. Banyak sekali cara yang bisa Anda pilih sehingga Diamond Mobile Legend yang diperlukan bisa didapatkan dengan mudah dan tidak perlu menunggu lama.

Tagged

LATEST NEWS

Cara Dapatkan Voice Pack JKT48 x Free Fire Gratis
Cara Dapatkan Voice Pack JKT48 x Free Fire Gratis

April 19, 2024

Inilah Jadwal Rilis dan Karakter Baru di Banner 4.6 Genshin Impact
Inilah Jadwal Rilis dan Karakter Baru di Banner 4.6 Genshin Impact

April 17, 2024

Tokogame Jalin Kerja Sama dengan Konten Kreator Indonesia
Tokogame Jalin Kerja Sama dengan Konten Kreator Indonesia

April 13, 2024

TRENDING

Cara Dapatkan Voice Pack JKT48 x Free Fire Gratis
Cara Dapatkan Voice Pack JKT48 x Free Fire Gratis

April 19, 2024

Inilah Bocoran Fitur dan Gameplay Baru di Update PUBG Mobile 3.2
Inilah Bocoran Fitur dan Gameplay Baru di Update PUBG Mobile 3.2

April 17, 2024

Inilah Jadwal Rilis dan Karakter Baru di Banner 4.6 Genshin Impact
Inilah Jadwal Rilis dan Karakter Baru di Banner 4.6 Genshin Impact

April 17, 2024

logo tokogame.comlogo tokogame.com
Follow Us
facebook tokogameinstagram tokogametiktok tokogameyoutube tokogametwitter tokogame
Copyright © 2023 PT Semesta Selaras Technology All Rights Reserved
Site Map
News & Promos
Search Games
Terms
facebook tokogameinstagram tokogametiktok tokogameyoutube tokogametwitter tokogame
News & Promo
Search Games
Terms
Copyright © 2023 PT Semesta Selaras Technology All Rights Reserved